Senin, 03 Februari 2014

KATA PENGANTAR


KATA PENGANTAR
BISM-2
                                                                                           
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Segala puji serta syukur hanyalah milik Allah SWT karena atas rahmat dan hidayah-Nya yang senantiasa mengalir pada hambaNya. Shalawat serta salam semoga selalu tercurah pada baginda kita, Nabi Muhammad SAW, kepada keluarga, shahabat dan ummatnya yang senantiasa istiqomah dijalannya.
Alhamdulillah, rasa  syukur tidak henti-hentinya lisan ini bertasbih memuji Allah SWT atas rahmat, ridho dan pertolonganNya sehingga laporan Kuliah Kerja Lapangan ini terselesaikan. Penulisan laporan ini tidak lepas dari bantuan dan dukungan dari berbagai pihak. Pada kesempatan ini penyusun menyampaikan Jazaakumullah Khairun Jazaa (semoga Allah memberikan ganjaran dengan sebaik-baik ganjaran) kepada:
1.    Bapak Dr. H. Muhammad, M.Ag, selaku ketua  Islamic Banking School Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Yogyakarta (IBS STEI Yo)
2.    Bapak Susilo Priyono STP.MM, selaku dosen pembimbing yang telah membimbing, mengarahkan serta memberi masukan kepada penyusun demi kesempurnaan laporan ini.
3.    Bapak Yanuar Satriana, selaku manajer BMT Dana Sejahtera yang telah memberikan kesempatan, kepercayaan, pengalaman dan ilmunya kepada penyusun untuk melaksanakan KKL ini. Serta seluruh pengelola BMT Dana Sejahtera yang telah memberikan bantuan selama penyusun melaksanakan KKL.
4.    Kedua orang tua saya, Bapak Waljiman dan Ibu Pardinem beribu terimakasih atas semua yang telah kalian ajarkan serta do’a dan dorongannya yang tak pernah putus.
5.    Saudaraku, Kang Arif Widiyanto dan mba Susmiyati, Kang Cahyo Prasetyo, mba Siti Uswatun Khasanah dan keponakanku tersayang Ikta Malavida Nayla, terimakasih atas motivasi dan dukungan yang terus kalian berikan. Kalian akan terus memiliki tempat terbaik di hatiku.
6.    Diana sahabatku sekaligus partner KKL di BMT Dana Sejahtera dan yang selalu nemenin begadang, terimakasih banyak atas kerelaannya dalam berbagi laptop selama penyusunan laporan KKL.
7.    Lek Supri, terimakasih atas rekomendasi tempat KKL nya.
8.    Muhamad Ansorudin kakak ku, terimakasih atas motivasinya dan terimakasih juga untuk “ABe” yang rela kamu pinjamkan untukku.
9.    Angkatan 2011 yang selalu semangat untuk segera lulus dan wisuda bareng-bareng. Ayo kita kejar mimpi-mimpi kita. Jangan pernah berhenti walau hanya sejenak.

Penyusun menyadari bahwa dalam penulisan laporan KKL ini masih banyak kekurangan. Oleh karena itu, penyusun mengharapkan kritik dan saran yang membangun demi kemajuan dan kesempurnaan penulisan yang akan datang.            Akhir  kata penyusun mohon maaf atas segala khilaf dan salah dalam menyusun laporan KKL ini, semoga laporan ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca dan dapat dijadikan motivasi untuk berkontribusi dalam membumikan ekonomi syari’ah.


Yogyakarta, 10 Januari 2014
Penyusun


Oktaria Tri Utami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar