Minggu, 06 Oktober 2013

MIMPI GADIS PATAH HATI


MIMPI GADIS PATAH HATI
ORitami

Sebening embun di pagi hari aku taruhkan cintaku untukmu,,,
Tak ada noda yang memudarkan beningnya cinta itu,,,            
Karna semua cintaku hanya untukmu
Tak ada orang lain yang mampu membuat aku tergoda untuk melupakanmu,,
Karna semua harapan dan impianku sudah ku mantabkan padamu
Hanya kamu yang mampu membuat aku merasa terbang takmenentu
Hanya kamu yang dapat membuatku percaya akan arti cinta,,
Hanya padamulah aku bisa merasakan hangatnya kasih sayang,,,
Kamulah satu–satunya orang yang telah mampu mengumpulkan serpihan hatiku yang pernah hancur
Kamu yang telah membangunkan jiwaku dari tidurku
Dan aku berharap, kamu jugalah yang akan membawaku dalam kebahagiaan
Selalu Menemaniku sebagai pendamping hidupku
Semoga ini semua tidak hanya mimpi seorang gadis yang patah hati
Tapi aku berharap cerita ini akan benar – benar terjadi
Mungkin disuatu saat nanti, Semua Kebahaiaan kan menghampiri,,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar